Jalan Kaki Jam 5 Pagi Pakai Baju Wisuda, Foto Siswa Ini Viral, Ada Kisah Pilu Dibalik Kelulusannya

Posted on

Mungkin kalian pernah mendengar pepatah yang mengatakan, ‘tekad yang kuat dan kerja keras adalah kunci dari kesuksesan’.

Pepatah itu bisa dibilang memang benar, salah satu bukti nyatanya ditunjukan oleh seorang pemuda dari Alabama ini.

Dia adalah Corey Patrick yang menghabiskan tahun terakhir kuliahnya dengan bangun jam 04.30 pagi untuk naik bus selama 90 menit ke Tarrant High School di Brimingham, AL yang dihadirinya sejak tingkat 4 dan ia bisa lulus bersama teman-temannya.

Corey yang berusia 19 tahun beserta keluarganya pindah ke West End, yang berjaka sekitar 10 mil ketika dirinya berada di tahun akhir tingkat SMA.

Ia pun kemudian memutuskan bahwa akan terasa begitu menyakitkan jika harus meninggalkan teman-teman dan guru-guru yang begitu ia cintai.

Jadi ia pun mengumpulkan semua kekuatannya untuk menyelesaikan sekolahnya bersama dengan teman-temannya.

Karena keluarganya tidak memiliki mobil, Corey pun harus naik bus umum setiap paginya sekitar pukul 5.51.

Bahkan, di hari kelulusannya pun Corey masih melakukan aktivitas sehari-harinya itu. Hanya saja kali ini ia mengenakan topi dan baju wisuda.

Dan disaat itulah seorang pengemudi bus bernama DeJuanna Beasely melihat Corey berjalan sendirian. Ia pun kemudian mengambil foto Corey yang dengan sekejap langsung menjadi viral.

“Ini lebih dari sekedar tekad, dia naik bus saya untuk pergi ke kelulusannya, tidak ada teman yang bersamanya.

Itu semua adalah hal yang kalian inginkan dalam hidup, ia tidak memiliki yang terbaik tetapi ia adalah yang terbaik di mata saya!

Saya sangat bangga dengan pemuda ini”, tulis Beasely dalam unggahannya.

Beasely pun menjelaskan alasannya mengambil foto itu bukan karena ia kenal dengan Corey, melainkan dia terinspirasi dari tekad Corey yang begitu besar.

Banyak orang yang mulai menawarkan dukungan mereka setelah identitas Corey terungkap sebagai siswa dalam foto yang viral itu.

Akan tetapi kejutan terbesar bagi Corey adalah hadiah yang didapatkannya dari komedian Rickey Smiley yang juga terkesan dengan tekad dan kegigihan pemuda itu.

Rickey pun membawa Corey ke acara radionya. Disana Rickey mengumumkan bahwa mereka akan memberi Corey mobil dengan bantuan rekan radio dari 95,7 Jamz.

Sementara itu Corey pun sudah belajar untuk mendapatkan SIM. Kru radio pun berjanji akan membantunya untuk hal lainnya.

Di acara tersebut, Corey juga mengatakan bahwa ia telah menerima beasiswa penuh ke Jacksonville University dan berencana untuk belajar ilmu komputer.

Sumber : rancahpost.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *