Wanita ini Lakukan Foto Wisuda Bersama Sang Kakek, Ternyata ada Kisah Haru Dibaliknya

Posted on

Wisuda merupakan pencapaian terbesar bagi mahasiswa di bangku kuliah. Begitupun bagi orang tua, siapa yang tak bangga anaknya sukses meraih gelar sarjana.

Akan tetapi bagi mahasiswa itu sendiri wisuda tentu menjadi satu langkah awal untuk menyongsong masuknya ke dunia kerja.

Hal yang selalu dilakukan oleh para wisudawan adalah menyewa foto studio. Setelah upacara wisuda selesai, mereka akan memboyong keluarganya untuk mengabadikan momen membanggakan itu.

Namun dibalik foto wisuda wanita asal Singapura yang kuliah di Australia ini tersimpan sebuah kisah haru. Ia yang baru saja diwisuda berharap kakeknya datang ke Australia untuk berfoto dengan dirinya.

Tapi sayang, penyakit stroke yang menyerang sang kakek membuatnya tak mampu berjalan jauh. Tentu hal itu membuat wanita ini sedih.

Sebab sejak kecil kakeknya itu yang mengasuhnya saat orang tuanya sibuk kerja. Hubungan dengan sang kakek bahkan sudah seperti dengan orang tua sendiri.

Demi mewujudkan impiannya untuk berfoto bersama sang kakek saat wisuda, wanita bernama Ranie ini rela terbang jauh dari Australia ke Singapura.

Di kampung halamannya itu kemudian ia menyewa jasa fotografi untuk mengabadikan momen yang mengharukan itu.

Sang fotografer mengungkapkan bahwa sesi foto itu berjalan sangat mengharukan. Terlebih ketika sang kakek menanyakan kepada cucunya apakah ia akan pergi meninggalkannya atau tidak.

Foto kakek dan cucu dengan nuansa wisuda itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat perhatian dari netizen yang ikut terharu melihatnya.

Sumber : rancahpost.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *